BEST QUOTES KARYA BOY CANDRA

    


 

Halo Readers, jumpa lagi di RyAnjeli's Blog. kali ini gue bakal berbagi Quotes favorite gue karya Boy Candra. Siapa sih yang nggak kenal beliau?. Boy Candra adalah seorang penulis Indonesia yang sudah melahirkan banyak buku best seller. Beliau bisa kita temui di akun twitter @dsuperboy , tweet-tweetnya sangat menyentuh dan bisa membuat gue merasakan feel tersendiri saat membacanya. sehingga tak heran jika Ia mendapatkan ribuan retweet dari penikmat tulisanya. Boy Candra tidak hanya aktif di twitter, Ia juga rajin update tulisan-tulisan pendek  di akun Tumblernya boycandra.tumblr.com . Penasaran? Yuk langsung aja


Berikut Best Quotes karya Boy Candra yang Saya dapatkan di akun Tumblernya:

Ibu ada hal yang belum mampu kusentuh, belum tergapai. Maka, satu-satunya hal paling baik selain kerja   keras adalah doamu. Tumbuhkanlah harapan yang terwujud untukku dalam setiap permohonanmu pada pemilik semesta. Semoga kita selalu mampu bertahan dengan semestinya. –boycandra


“Kau tentu saja tidak selalu harus menyukai yang aku sukai. Hanya saja, kau juga tak perlu memaksakan untuk kusukai apa yang sedang kau sukai.”— boycandra

Aku tahu kamu hanya kesepian. Lalu mencariku untuk kenyamanan sementara. Setelah kamu merasa suasana hatimu baik kembali. Jiwamu ramai kembali. Kamu pasti akan pergi lagi. Mencari jalan lain. Dan aku tertinggal seperti sediakala. Rasanya aku ingin marah. Tapi sudahlah. Tak ada gunanya marah. Setidaknya, aku menikmati obrolan denganmu. Walau itu hanya sekadar penenang hatimu. Tapi tidak dengan hatiku setelah itu.—boycandra

Ayah, dalam perjalanan hidupmu barangkali membesarkanku adalah perjuangan yang tak pernah kau hitung. Itulah kenapa aku takut, jika suatu hari aku membuatmu kecewa tanpa sengaja. Semakin usiaku bertambah, semakin aku mengerti menjadi dirimu memang tak mudah. Kau pejuang tangguh bagi hidupku. Kau yang penting bagi perjalanan ini. Doa dan restu adalah pemulus perjalananku. Tetaplah maafkan jika tanpa sengaja aku membuat hatimu terluka. Semoga usia kita sama-sama panjang. Semoga apa pun yang kau dapati hari ini adalah kebahagiaan dalam diri.–boycandra

Jangan menjauh hanya karena aku terlihat abai pada rindumu. Temui aku, katakan kau butuh balasan dariku. Sebab kadang aku lupa, karena merasa dicintai kamu bisa membuatku berpikir semuanya baik-baik saja. Padahal sikap diamku membuatmu terluka.–boycandra

Ada yang tiba-tiba datang. Padahal dulu pergi dengan segala angkuh dan memilih hilang. Seolah bumi miliknya saja. Tak akan ada luka yang menghampiri dadanya. Lalu kenapa kini hadir tiba-tiba lagi? Bukankah di hari lalu sudah dikatakan sendiri; tak butuh dan tak akan kembali?. Seharusnya memang tak lagi mencari, bukan karena yang ditinggalkan dendam, hanya saja sakit yang dirasa terlalu dalam. Sejak hari kepergian itu, pelan-pelan ia membunuh pilu. Menenangkan segala sedih yang menggebu. Merapikan rasa cemas dan seolah semua benar-benar mati waktu itu. Kini saat semua membaik kembali, kenapa tiba-tiba balik lagi?. –boycandra

Tak diungkap bukan berarti tak terasa. Beberapa hal memang begitu sulit untuk dinyatakan, namun begitu dalam saat dirasakan. Tidak kau menyadari hal-hal yang kutunjukan dari sikapku setiap hari. Bagaimana caraku menatapmu. Caraku memperlakukan dirimu. Jatuh hati ini sudah lama, hanya saja tak pernah tersampaikan melalui suara. –boycandra 

Kalau kamu sendiri tidak bisa membantu dirimu. Tidak mau mengubah kebiasaan menjadi lebih baik, tidak mau berbuat untuk menjadikan dirimu menjadi lebih kuat. Masih bertahan dengan kelemahanmu, dan tidak mau memperbaiki segala yang rusak. Kamu akan tetap berada di titik terpurukmu. Orang lain hanya bisa mendorong, sifatnya sebagai pendamping. Tetap saja yang harus maju adalah dirimu sendiri.–boycandra

Terima kasih sudah menjadi teman saling memperbaiki diri. Maaf atas kesalahan selama ini. Maaf atas sikap yang tak selalu menyenangkan. Kadang malah membuatmu merasa kecewa. Tak ada keinginan untuk menjadi yang tidak baik untukmu. Terlepas dari semua kesalahan itu, aku tetaplah seseorang yang ingin tumbuh bersama. Saling berbagi semangat. Semoga kita tetap menjaga hubungan yang hangat.–boycandra
 Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta. Agar kamu bisa mencintai dirimu lebih lama.”

― Boy Candra


Semesta ini terlalu kecil untuk menyimpan rindu sendirian.

Kau pasti akan tersiksa jika terus bersikeras menyimpan -- Boycandra

Tidak semua orang yang datang ke hidup kita adalah dia yang benar-benar pandai mencinta. Beberapa hanya datang untuk mengajarkan luka. Beberapa lainnya hanya datang untuk meninggalkan seberkas cerita. (Boy Candra - Sebuah Usaha Melupakan)

"Namun akhirnya saya hanya ingin bahagia. Dengan seseorang yang bisa menerima saya tanpa pernah bertanya darimana masa lalumu."-Boy Candra

Gimana Gaes? Sukaaa nggaa? Kalau kalian suka silakan gunakan quotes ini untuk caption di akun sosial media kalian, tapi ingaat! tetap cantumkan nama penulisnya yaa..
Okeee sekiaan duluu quotes hari ini, suatu saat kita akan update quotes dari penulis keren lainnya.
sampaii jumpaaa...


Comments

Popular posts from this blog

Strategi Belajar di Dalam Kelas

Ibumu Ibumu Ibumu (HR Bukhori)